24 February 2016

Kekokohan Rancang Bangun Dan Safety Pada Jeep Wrangler 2012-Present

Jeep Wrangler 2012-Present, dirancang memiliki nilai Safety untuk menepis keraguan anda saat berkendara. Anda akan merasakan kekuatan stuktur Body, Chassis, dan merasa terlindungi dengan baik. Kekokohan rancang bangun ini sudah ada sejak Jeep kali pertama tercipta.

Kekokohan Rancang Bangun Dan Safety Pada Jeep Wrangler 2012-Present


Berikut rancang bangun Safety dari Jeep Wrangler :

1). HEAT POWER EXTERIOR MIRRORS
Mencairkan embun di kaca spion, sehingga seburuk apapun cuaca tidak akan menghalangi pandangan pengemudi.

Kekokohan Rancang Bangun Dan Safety Pada Jeep Wrangler 2012-Present


2). ELECTRONIC STABILITY CONTROL(ESC)

sebuah sistem canggih dirancang untuk membantu pengemudi mengendalikan mobil. Rangkaian brake assist hidrolic, traction control, electronic roll mitigation(ERM)-fitur yang mencegah mobil terguling dan trailer sway control(TSC)-fitur yang membantu mobil tetap aman saat menarik trailer, akan terus memantau terus kondisi mobil. Dalam situasi darurat, otomatis ESC akan mengaktifkan rem atau mengurangi torsi mesin. Sementara itu, ERM memperkirakan potensi roda mengangkat, lalu mengurangi daya mesin dan menerapkan rem jika diperlukan. TSC yang dikemas dengan group Trailer Tow, mendeteksi jika mobil mengalami body-roll saat menarik trailer, lalu melibatkan rem untuk memperlambat mobil atau meningkatkan kekuatan rem pada satu sisi mobil. ESC memiliki 3 mode:Full On, Parsial On dan Full Off yang sangat ideal untuk Off Road.

Kekokohan Rancang Bangun Dan Safety Pada Jeep Wrangler 2012-Present


3). ADVANCE MULTISTAGE FRONT AIRBAG
MultiStage memungkinkan kantung udara meletus seacar bertahap, sehingga mengurangi cidera akibat kontak langsung dengan penumpang.

4). SUPPLEMENTAL FRONT-SEAT MOUNTED SIDE AIRBAG
Sepasang airbag tambahan tertanam di kursi depan (standar pada type Sport Platinum, Sahara, dan Rubicon). Mengurangi cedera terhadap penumpang saat terjadi benturan dari samping. Airbag ini memiliki sensor terpisah sehingga dapat bekerja lebih akurat.

SUPPLEMENTAL FRONT-SEAT MOUNTED SIDE AIRBAG


5). SENTRY KEY ENGINE IMMOBILIZER
Sebuah chips tertanam di anak kunci . Terdapat kode kunci yang unik dan hanya cocok untuk mobil anda, tidak bisa dipindahkan ke unit mobil lain.

6). HILL START ASSIST (HSA) DAN HILL DESCENT CONTROL (HDC)
HSA bekerja untuk mencegah Jeep Wrangler dari bergulir ketika berada di jalan tanjakan. Mobil akan statis selama dua detik setelah kaki pengemudi diangkat dari pedal rem dan berpindah ke pedal gas. HDC bekerja untuk mencegah Jeep Wrangler bergulir di jalan turunan.

7). SPORT BAR
Sebuah pipa bajayang tertanam di pilar "B" hingga ke lantai, meningkatkan kinerja side-impact dan kekuatan mobil.

SPORT BAR JEEP WRANGLER


2012_Jeep_Wrangler_Body_Structure_Airbag_Safety



8). MID-MOUNTED FUEL TANK
Tangki bensin terletak diantarasumbu roda depan dan belakang. Diposisikan agar memberikan keseimbangan terhadap mobil. Terdapat sebuah plat setebal 2.5 mm sebagai pelindung keamanan saat anda Off Road.

9). ENERGY-ABSORBING FRONT RAIL EXTENSIONS
Rail depan di haluan Wrangler
 memberikan perlindungan bagi anda. Berbasis Collapsible hidroformed alat ini bahkan melindungi sejak kecepatan rendah 12km/jam.

10). HEADLAMP AND FOGLAMP HALOGEN
Lampu depan berbasis bohlam Halogen, begitu juga rangkaian Foglamp di bumper, handal untuk meningkatkan visibilitas di malam hari atau selama cuaca buruk.

Demikian ringkasan sekilas tentang fitur-fitur safety pada kendaraan Jeep Wrangler 2012-Present.

Berlangganan via email

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Blog "Subaru Bali" Silakan Tulis Pertanyaan dan Komentar Anda di sini.
(Thanks for Visit To My Blog " Subaru Bali " Please Write your questions and comments here)

loading...