18 February 2016

2015 subaru forester owner manual

Hai sahabat pecinta mobil Subaru, pada posting kali ini, saya ingin berbagi owner manual kepada rekan-rekan sekalian. Adapun itu adalah Subaru forester owner manual tahun 2015. Walaupun seperti yang kita tahu, model Subaru Forester XT 2015 ini belum sempat masuk ke pasaran Indonesia, namun gaungnya sudah sampai di kita.

2015 subaru forester owner manual

Dan mudah-mudahan Subaru Indonesia cepat normal kembali dan segera bisa menjual unit-unit kendaraan Subaru terbaru di tanah air. Ya kita tunggu saja berita terbaik dari MotorImage Indonesia.

Dengan saya share subaru forester owner manual 2015 ini, bisa menjadi gambaran fitur-fitur canggih dari kendaraan Subaru Forester 2015, yang mana mesinnya sudah menggunakan teknologi 2000 cc dengan DIT (Direct Injection Turbo).

Baca postingan dengan DIT disini!

Ok langsung dibaca saja ya subaru forester owner manual 2015, disini :


"Adalah penting untuk membaca dengan seksama apa yang tertulis di Buku Manual sebelum mengemudi kendaraan, agar sahabat Subaru Bali bisa menguasai kendaraan dan semua fiturnya dengan baik dan benar, untuk menghindari kecelakaan."






Atau Unduh saja langsung file nya di Sini!

Berlangganan via email

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Blog "Subaru Bali" Silakan Tulis Pertanyaan dan Komentar Anda di sini.
(Thanks for Visit To My Blog " Subaru Bali " Please Write your questions and comments here)

loading...