15 November 2014

X-MODE PADA SUBARU NEW FORESTER

Hai Subaru Owner, mungkin sudah kenal dengan istilah X-MODE pada kendaraan Subaru New Forester. Nah untuk yang baru dengar dan ingin tahu apa itu X-MODE, saya akan uraikan secara singkat seperti di bawah ini.

X-MODE adalah salah satu dari sekian banyak fitur unik yang dibenamkan pada Subaru New 
Forester 2.0 XT. Fungsi X-MODE adalah untuk meningkatkan kinerja off-road yang didasarkan atas kinerja tingkat tinggi dari AWD (All Wheel Drive). Jika roda slip pada permukaan jalan yang licin dan kendaraan akan segera terjebak,fungsi ini yang akan mengontrol mesin,transmisi dan VDC (Vehicle Dinamic Control) secara optimal dan membantu kendaraan kembali lancar dengan mengontrol penggerak 4 roda dan rem. Terlepas dari ketrampilan mengemudi yang handal,kendaraan bisa dipacu di berbagai medan dan jalan dengan aman.




Perlu diperhatikan bahwa rentang kendali kecepatan kendaraan adalah maksimal 40 km/jam untuk menggunakan fitur ini. Fitur ini sudah diuji di bawah kondisi jalan yang buruk,dimana kedua roda diagonal terjebak dan tertutup salju atau lumpur dan kendaraan dapat melewatinya dengan mudah. Kinerja ini sangat luar biasa dan kinerja ini sangat cocok digunakan pada saat OFF-ROAD.

Control saat menuruni bukit yang curam dan ketika X-MODE pada posisi ON, kendaraan dapat bergerak menurun pada kecepatan konstan tanpa kita harus rumit mengontrol pedal rem. Bahkan jika pedal gas dan pedal rem dioperasikan Control saat menuruni bukit yang curam tidak akan dibatalkan dan kecepatan kendaraan akan konstan berada pada rentang kendali 20 km/jam atau kurang.

Mode X-MODE dapat diaktifkan dari ruang kemudi dengan tombol tersendiri.





Berlangganan via email

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Blog "Subaru Bali" Silakan Tulis Pertanyaan dan Komentar Anda di sini.
(Thanks for Visit To My Blog " Subaru Bali " Please Write your questions and comments here)

loading...