24 February 2016

Rancang Bangun 4X4 Terbaik dari New Jeep Wrangler

Go Anywhere, do Anything bukan sekedar slogan dari Jeep Brand, tapi implementasi dari Jeep trail Rated,

Dengan lima kategori :
:: Artikulasi
:: Manuver
:: Traksi
:: Ground Clearance
:: Water Fording (Kemampuan menerabas air)
Menjadikan Jeep terus bergerak maju, tidak peduli apa yang ada di depan.

Rancang Bangun 4X4 Terbaik dari Jeep Wrangler


Berikut rancang bangun 4X4 dari mobil Jeep Wrangler 2012 :

(1). TRU-LOK DIFFERENTIALS
Gardan depan dan belakang berfitur TRU-LOK yang berfungsi sebagai      pengunci dan penyeimbang putaran roda. Hasilnya, setiap roda memiliki putaran yang sama, sehingga mencegah roda slip. Sebuah panel instrumen dapat anda aktifkan guna mengunci bagian belakang atau kedua as roda sekaligus (Standar pada Rubicon)

TRU-LOK DIFFERENTIALS


(2). FRONT SWAY BAR DISCONNECT
sistem ini memungkinkan anda untuk memperbesar jarak main suspensi, baik saat mobil diam ataupun bergerak di 30 km/jam dalam 4WD-(4LO). Hasilnya suspensi depan 25% lebih lentur (Standar pada Rubicon)

FRONT SWAY BAR DISCONNECT


(3). HEAVY-DUTY SUSPENSION
As roda terbuat dari besi padat, pegas spiral, track/stabilizer bar, steering dumper depan, dan peredam kejut monotube, nyaman di kecepatan rendah dan stabil di kecepatan tinggi (standar pada Sahara, performance suspension pada Rubicon)

HEAVY-DUTY SUSPENSION


(4). TRANSFER CASE OPTIONS
Rock-Trac dengan ratio gear 4:1 low gear, memungkinkan jeep Wrangler mendaki medan terjal dengan kendali mantap berkat pengaturan torsi di setiap roda secara akurat (standar pada Rubicon). Command-Trac dalam transfer case NV241 GII, memberikan kehalusan saat perpindahan gear sewaktu shift-on-the-fly (standar pada type sport dan type sahara).

Rock-Trac


(5). DANA 44 HEAVY-DUTY AXLE
Daya tahan dan artikulasi dihasilkan dari kombinasi poros roda yang solid dan rumah bantalan yang besar. Kombinasi ini mencegah as kopel memiliki sudut yang dalam sehingga tidak mudah patah. Tidak hanya itu, rangkaian ini juga menambahkan ground clearance (belakang Dana 44-standar untuk semua model dan Dana 44-gardan depan plus belakang standar untuk model Rubicon).

DANA 44 HEAVY-DUTY AXLE


(6). HOOKS AND PLATES
Setiap Wrangler diperkuat lapisan baja di bawah body. Tak ketinggalan, kait penarik membantu mobil keluar dari medan berat.

Berlangganan via email

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Blog "Subaru Bali" Silakan Tulis Pertanyaan dan Komentar Anda di sini.
(Thanks for Visit To My Blog " Subaru Bali " Please Write your questions and comments here)

loading...