15 February 2016

Manual Repair Service untuk Subaru XV MY2013


Selamat Pagi sahabat Subaru Bali, sudah lama saya tidak pernah posting di Blog ini. Ini dikarenakan saya sangat sibuk banget dalam pekerjaan riil sebagai seorang Supervisor service Advisor di salah satu Dealer mobil CBU di Denpasar Bali. Oh ya, ada factor lain juga yang menyebabkan saya jarang membuka blog ini, yakni karena saya sekarang sudah tidak di Subaru Bali lagi, namun saya akan tetap setia memberikan info dan artikel tentang mobil bermerek Subaru.

Manual Repair Service untuk Subaru XV MY2013

Info yang ingin saya bagikan saat ini adalah sebuah Manual Service untuk Subaru XV, yach mudah mudahan bisa membantu rekan-rekan pemilik Subaru XV yang ingin mengetahui lebih mendalam tentang fitur-fitur canggih yang ada pada kendaraan Subaru XV.

Silakan Lihat Postingan Tentang Fitur-fitur Subaru XV Disini!

Service Manual ini lebih mendetail untuk Subaru Type XV MY2013 (Keluaran tahun 2013 ke bawah), jadi untuk tahun yang 2013 ke atas mungkin akan ada beberapa perbedaan di suku cadang maupun accesories.
Buku elektronik ini menjelaskan lebih rinci tentang proses reparasi dan penyetelan engine, body dan elektical system Subaru jenis XV.

Ok silakan baca dan unduh Manual Service untuk Subaru XV 2013 di bawah ini :

Manual Repair Service untuk Subaru XV MY2013 Download Di Sini !

Berlangganan via email

1 komentar:

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Blog "Subaru Bali" Silakan Tulis Pertanyaan dan Komentar Anda di sini.
(Thanks for Visit To My Blog " Subaru Bali " Please Write your questions and comments here)

loading...