14 February 2016

Subaru Forester (2004 Model Year) PDF Service Manual


Jumpa kembali sahabat Subaru Bali, di hari minggu yang mendung gerimis ini, saya kembali berbagi PDF Service Manual mobil Subaru Forester model lama yakni keluaran tahun 2004.Subaru Forester 2004 Model Year ini, ternyata masih banyak yang eksis di kisaran Denpasar Bali. Setidaknya ada 4 unit sudah pernah saya tangani ketika saya masih aktif di MotorImge Bali. Unit Forester MY2004 ini dulu dijual oleh Grup General Motor, karena saat itu MotorImage belum masuk ke Indonesia.

Subaru Forester (2004 Model Year) PDF Service Manual

Nah, untuk pemilik Forester 2004 ini, sekarang boleh bergembira, karena saya akan berbagi ebook service Manual untuk mobil ini. Lalu senangnya apa buat para pemilik Forester 2004? Ya dengan ebook service Manual, rekan-rekan dapat mengetahui fitur-fitur Forester 2004 lebih dalam dan bahkan tahu semua posisi komponen mesin, body dan bahkan elektrical dan juga prosedur perbaikannya.


Di dalam Forester 2004 service Manual ini terdapat 3616 halaman yang dibagi menjadi 8 Bab yakni :

1). GENERAL INFORMATION SECTION
2). ENGINE SECTION 1
3). ENGINE SECTION 2
4). ENGINE SECTION 3
5). TRANSMISSION SECTION
6). CHASSIS SECTION
7). BODY SECTION, dan
8). WIRING SYSTEM SECTION

Waduh, jika saya jelasin, apalagi dibacakan bisa jadi lama banget. Ok, langsung dibaca sendiri aja ya, diunduh juga silakan, ini saya bagikan free, tapi jika mau donasi sukarela juga bisa he.he.

Subaru Forester (2004 Model Year) PDF Service Manual

2004 Model Year Subaru Forester
PDF Service Manual

Berlangganan via email

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Blog "Subaru Bali" Silakan Tulis Pertanyaan dan Komentar Anda di sini.
(Thanks for Visit To My Blog " Subaru Bali " Please Write your questions and comments here)

loading...