12 February 2016

Jeep Wrangler 2013 Owner Manual dan Uconnect 730 User Manual

Subaru Indonesia sampai saat ini, masih belum normal juga, sehingga posting dari Blog ini pun kian hari kian menipis. Namun apa daya sambil menunggu bahan posting, ada baiknya saya share disini, beberapa owner Manual mobil CBU, dan mudah mudahan bisa membantu rekan-rekan yang memerlukannya.

Wrangler 2013 (JK 2 pintu)
Setelah pada setiap postingan sebelumnya saya selalu membagikan owner Manual mobil merk Subaru, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi Owner Manual Mobil Merk Jeep type Wrangler MY2013 (JK 3.6), dan kebetulan saat ini saya bekerja di salah satu dealer mobil jeep di Denpasar.

Wrangler 2013 (JK 4 pintu)

Karena pada kenyataannya tidak semua jeep owner memiliki buku pedoman pemilik kendaraannya terutama untuk pemilik yang membeli kendaraan over hand (Tangan kedua), sehingga mereka kadang kurang menguasai semua fitur-fitur canggih yang ada di mobil. Nah untuk sahabat Subaru Bali yang juga pemilik jeep wrangler MY2013, bisa mengunduh file elektronik user manual kendaraan jeep ini secara gratis disini.

"Adalah penting untuk membaca dengan seksama apa yang tertulis di Buku Manual sebelum mengemudi kendaraan, agar sahabat Subaru Bali bisa menguasai kendaraan dan semua fiturnya dengan baik dan benar, untuk menghindari kecelakaan." 


Jeep Wrangler 2013 Owner Manual dan Uconnect 730 User Manual



Berlangganan via email

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Blog "Subaru Bali" Silakan Tulis Pertanyaan dan Komentar Anda di sini.
(Thanks for Visit To My Blog " Subaru Bali " Please Write your questions and comments here)

loading...