14 November 2014

Subaru Intelligent Drive (SI-DRIVE)

subaru intelijenSI-DRIVE adalah pengaturan mode power unit yang menggunakan tiga mode mesin yang berbeda,tergantung pada preferensi pengemudi dan situasi mengemudi.Hal ini didasarkan pada konsep mesin 3 in 1.

Sistem ini dikembangkan dari ide yang betul-betul baru yang bertujuan untuk meningkatkan keramahan terhadap lingkungan (hemat bahan bakar) kinerja dan kenikmatan berkendara.

Adapun 3 konsep berkendaraan yang berbeda itu dapat diatur dengan Tombol SI-DRIVE SELECTOR yang ada di ruang kemudi.



1.(I) Intelligent Mode
Bertujuan untuk kelancaran mengemudi dan kinerja terhadap lingkungan
Tenaga yang dihasilkan seiring dengan pengoperasian pedal akselerasi untuk mendapatkan konsumsi bahan bakar yang ideal. Pengemudi dapat meningkatkan kualitas pengendaraan dengan bantuan ECO-GAUGE. Mode ini nyaman untuk berkendara jarak jauh dan dalam keadaan bersalju. Penggunaan bahan bakar secara ekonomis telah meningkat sekitar 10%.

2.(S) Sport Mode
Untuk menikmati semua range dalam berkendaraan
Respon cepat dengan pedal akselerasi pada setiap rentang variasi kecepatan kendaraan. Akselerasi halus dan menyenangkan tersedia dalam mode ini torsi kuat dan perasaan kemampuan tak terbatas dapat diperoleh dalam putaran rendah dan ini memungkinkan kontrol penuh dalam berkendaraan. Mode ini cocok untuk pengemudian di jalan yang berliku-liku dan di jalan raya secara umum. Mode secara menyeluruh terasa seimbang dalam berkendaraan yang mudah dan kinerja mengemudi yang berkualitas tinggi

3.(S#) Sport Sharp Mode
Berkendara yang menyenangkan yang menetapkan pikiran untuk berkendara bebas
Pengaturan respon yang berorientasi pada performa mesin yang maksimal. Mode ini memungkinkan pengemudi untuk menikmati respon langsung terhadap aktuasi pedal gas,percepatan yang luar biasa dan pengemudian yang tajam. Respon yang baik,perasaan pengemudian cepat dan akselerasi yang kuat dianggap sebagai unsur penting. Mode ini cocok pengemudian melewati gunung atau di jalan raya yang umum.



Teknologi SI-DRIVE ini diterapkan pada mobil Subaru type :
- Legacy (semua model)
- WRX STI (semua model)
- Forester (semua model kecuali Forester 2.0i)
- Exiga (Semua model)

Berlangganan via email

5 komentar:

  1. hai ....
    I want to ask, in Indonesia is now the rainy season. so what should I pakek SI-Drive on WRX sti my car when it rains. thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai Mr.Jay Jay ,you can still use the SI-DRIVE, in any weather, because the SI-DRIVE is designed for all seasons and highways

      Delete
  2. Hai gaes…..
    Gmana nich kabarnya…. Cuaca sekarang tidak menentu,kadang hujan dan kadang panas. Maka itu qta selalu menjaga stamina qta gaes biar bisa fit dalam menjalani aktifitas qta sehari-hari.
    So…. Tidak hanya stamina qta yang di jaga,tapi si kuda besi qta jga mesti diperhatikan gaes,walau pun saya tidak tahu betul tentang ban gaes. Hehehehe….
    Tapi apa salahnya qta jga dan memperhatikannya,tau sendiri gaes ban adalah salah satu hal yang paling fatal klo qta abaikan gaes,nyawa bisa taruhan qta gaes. Apa lagi musim gak nentu gini terutama musim hujan gaes,ban yang udah menipis atau kedalaman alur ban sudah berkurang itu jaga bisa menyebabkan mobil tergelincir (slip). Karena alur ban berfungsi memecah air gaes,so…. Ban yg udah menipis ban akan terasa melayang diatas air.

    ReplyDelete

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Blog "Subaru Bali" Silakan Tulis Pertanyaan dan Komentar Anda di sini.
(Thanks for Visit To My Blog " Subaru Bali " Please Write your questions and comments here)

loading...