21 November 2014

Subaru Brake Assist (Assisten Pengereman)

Ketika rem tertekan secara tiba-tiba dan cepat, sistem ini akan membantu gaya pengereman pada ABS sehingga memungkinkan rem untuk beroperasi dengan aman. Seperti pada beberapa pengemudi tidak selalu sepenuhnya menekan rem dengan kekuatan yang kuat ke titik dimana ABS bekerja maka dari itu fungsi Subaru Brake Assist akan melakukan itu dan memberikan ketenangan pikiran bahkan jika hal itu terjadi.

pengereman Tiba-tiba dan langsung dapat saja terjadi karena berbagai alasan. Subaru brake assist akan memonitor kecepatan dan gaya yang diterapkan pada pedal rem, dan kemudian secara otomatis akan menerapkan gaya yang diperlukan untuk penekanan rem. Brake assist adalah fitur keselamatan yang standar pada semua kendaraan Subaru.

Fitur ini sudah diaplikasikan hampir pada semua mobil Subaru seperti : Legacy,Impreza,Subaru XV,WRX STI,Forester,Exiga,dan Subaru BRZ

Berlangganan via email

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Blog "Subaru Bali" Silakan Tulis Pertanyaan dan Komentar Anda di sini.
(Thanks for Visit To My Blog " Subaru Bali " Please Write your questions and comments here)

loading...