25 February 2016

Subaru XV Orange Kinclong Banget Warnanya

Postingan ini saya comot langsung dari Blog photo saya di http://photomyshot.blogspot.co.id, bukan untuk maksud apa-apa, namun untuk lebih bisa mempromosikan Blog Photo saya di atas.

Berikut Postingannya :

Sebagian dari pembaca biasanya bertanya-tanya, mobil apa ini, kok mereknya belum pernah saya lihat? He..he ini namanya mobil Subaru XV Cross Trek, asli merk dagang dari Fuji Heavy Industries Jepang. Emang sih mobil ini masih jarang di Indonesia, apalagi di Bali. Namun tahu gak anda, mobil ini selain cat nya yang kinclong orange gitu, dia juga ada fitur standar yang unik, yakni Symmetrically Real Time All Wheel Drive, Mesin menggunakan type Boxer yang unik. Wah banyak deh fitur canggihnya. Untuk lengkapnya baca di Web ini saja ya (http://www.subaru-bali.web.id/), klo saya jelasin disini jadi panjang banget. Ok saya share saja gambarnya seperti dibawah ini :


Subaru XV Orange

Subaru XV OrangeSubaru XV Orange

Subaru XV Orange

Subaru XV Orange

Subaru XV Orange

Subaru XV Orange

Subaru XV Orange

Subaru XV Orange

Subaru XV Orange


Berlangganan via email

4 komentar:

  1. Hi saya mau tanya kalau mau servis mobil subaru xv di bali dimana ya yang reccomended? Dealer yg di bali saya telp ngga pernah diangkat

    ReplyDelete
  2. @Ordinarypeople, untuk service dan maintenance mobil Subaru XV di Denpasar, Anda bisa kunjungi PT Nadia Auto Graha dengan nomer telpon 0361-471333, di sini alternatif tempat terbaik untuk service mobil Subaru Anda. Makasi.

    ReplyDelete
  3. Mas...referensi service subaru xv di surabaya dimana.tks

    ReplyDelete

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Blog "Subaru Bali" Silakan Tulis Pertanyaan dan Komentar Anda di sini.
(Thanks for Visit To My Blog " Subaru Bali " Please Write your questions and comments here)

loading...