26 November 2014

Setting Ipod atau Iphone pada Head unit Subaru XV

Beberapa pemilik Subaru XV sering bertanya kepada saya, bagaimana cara setting Ipod atau Iphone nya pada Head unit Kenwood yang terpasang pada Subaru XV.Subaru XV untuk pasaran Indonesia menggunakan Head unit (H/U) Kenwood type DNX 5310 BT yang dilengkapi dengan fitur GPS, speker phone dengan bluetooth dan support terhadap beberapa Gadget seperti Ipod.Namun kenyataannya support tersebut ada pembatasan pembatasan tertentu sesuai dengan type Gadget (termasuk Ipod).

Ada beberapa customer pemilik Ipod, mengeluhkan sulitnya setting Ipod atau Iphone mereka pada Head unit Kenwood ini,ada yang mengeluhkan sulitnya setting bluetooth sampai setting pada keluaran audio nya.

Untuk mengatasi persoalan tersebut, pada posting ini, akan saya share langsung manual dari Head unit Kenwood bawaan Subaru XV termasuk cara setting Ipod nya. Namun dalam posting ini tidak saya tulis secara langsung disini, akan tetapi saya arahkan langsung ke link yang dimaksud agar tulisan saya ini tidak menjadi sangat panjang dan membosankan. Ok berikut link yang dimaksud :

Untuk Manual Owner Kenwood DNX 5310 BT.
Silakan klik Disini!

Untuk cara setting Ipod atau Iphone
Silakan klik Disini!

Ok, silakan anda baca Manual tersebut di atas semoga dapat membantu kesulitan sahabat Subaru Owner semua.
Thanks.

Berlangganan via email

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Blog "Subaru Bali" Silakan Tulis Pertanyaan dan Komentar Anda di sini.
(Thanks for Visit To My Blog " Subaru Bali " Please Write your questions and comments here)

loading...