13 November 2014

Subaru Bali

Tidak hanya fitur Safety,Engine Boxer dan Symmetrical AWD yang diutamakan pada mobil subaru. Tetapi tampilan showroom dan workshop juga diutamakan. Dengan perkembangan mobil Subaru di pasar Indonesia,Motor Image Indonesia (ATPM Subaru) tidak segan-segan membuka showroom dan workshop dengan gedung 4 Lantai di Denpasar Bali. Dengan kemegahan dan kemewahan gedung Subaru akan terasa perkembangan mobil Subaru di Indonesia terutama di Pulau Bali atau Pulau Dewata yang kita kenal.
gedung subaru bali
gedung subaru bali

Motor Image Indonesia akan sepenuhnya melayani 3S (Showroom,Service,dan Spare Part) di bali dan akan menyuguhkan kenyaman dan kemewahan di dalam Showroom dan workshop. Tidak hanya kenyamanan dan kemewahan di showroom dan workshop yang terasa, namun di luar dan halaman gedung Subaru Bali juga dilengkapi dengan Sensor dan CCTV sehingga keamanan dan kenyamanan customer di dalam dan luar gedung pasti terjamin.

Sebab itulah bisa dibilang Motor Image Indonesia tidak hanya menonjolkan fitur mobil Subaru yang canggih dan Safety,Boxer Engine dan Symmetrical AWD yang diunggulkan,tetapi kenyaman dan keamanan serta kepuasan customer yang paling penting dan diutamakan menurut Motor Image Indonesia.

Dengan pengalaman Kepala bengkel (Hans), keramahan SA (Service Advisor),ketelitian dan kecepatan Part Man (dalam order dan pemesan spare part Subaru),kasir yang ramah,dan teknisi yang handal dan berpengalaman,menjadikan Subaru cabang bali mempunyai selogan 3S (Salam,Sapa,dan Senyum).

Alamat Gedung Subaru Bali
PT. Motor Image Indonesia - Bali
Jl. By Pass Ngurah Rai No 643, Desa Pemogan, Denpasar Selatan – Bali
Phone : (+62) 361 – 8497928       :: Fax : (+62) 361 – 8497927

Kontribusi by Agus Maslan


Berlangganan via email

4 komentar:

  1. the building is very impressive. thank you subaru. I as a customer is very grateful for the service in the subaru.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear Mr.Ian,thanks for your comment in my blog,i wait your visit to Subaru Bali

      Delete
  2. ok, one day I will go to subaru bali. Thanks....

    ReplyDelete

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Blog "Subaru Bali" Silakan Tulis Pertanyaan dan Komentar Anda di sini.
(Thanks for Visit To My Blog " Subaru Bali " Please Write your questions and comments here)

loading...