27 November 2014

SUBARU BOXER® ENGINE

Belum lengkap sepertinya jika kita belum membahas lebih dalam tentang karakteristik dan jenis-jenis dari mesin Subaru Boxer. Untuk pasaran Indonesia mesin Subaru Boxer tersedia dalam 4 silinder flat dan 6 silinder flat (2 liter turbo, 2 liter non turbo, 2.5 liter turbo dan 2.5 liter non turbo serta 3.6 liter non turbo), untuk lebih rincinya mari kita simak artikel dibawah ini.

Tata letak horizontal mesin SUBARU BOXER® menggabungkan keseimbangan dengan daya dan efisiensi. Dan setiap Subaru datang dengan SUBARU BOXER®engine.

DESAIN HORIZONTAL

Seperti pukulan jabs dari seorang petinju, di mana mesin Subaru mendapatkan namanya, layout mesin SUBARU BOXER® memungkinkan mesin untuk diposisikan in-line (segaris) dengan drivetrain (transmisi dan gardan belakang) untuk transfer maksimum daya. 
Banyak mesin lain melintang, atau berbalik tegak lurus, dan memerlukan komponen drivetrain tambahan untuk mentransfer tenaga, sehingga mengurangi efisiensi kendaraan.
Gerakan pukulan-counterpunch piston Boxer bekerja membatalkan satu sama lain agar mesin berjalan mulus tanpa harus menggunakan komponen tambahan seperti di banyak in-line dan V-tipe mesin.


LOW PROFILE


Dengan piston bergerak horizontal, mesin SUBARU BOXER® memiliki penampakan yang rata, profile rendah, tampil sempurna simetris, untuk kendaraan yang seimbang. Profil rendah dapat memberikan pusat gravitasi yang lebih rendah dibandingkan desain lain, membantu memberikan respon penanganan yang cepat dan datar, dan menikung dengan penuh percaya diri.

PILIHAN MESIN SUBARU BOXER® 
Ada berbagai mesin SUBARU BOXER® untuk gaya yang berbeda dari kendaraan Subaru , disesuaikan dengan kendaraan dan memenuhi persyaratan kinerja untuk kebutuhan pelanggan. Tapi setiap mesin dibangun dari, desain efisiensi yang sama.

2.0-liter DOHC TURBO SUBARU BOXER (FORESTER XT)

Mesin generasi baru BOXER, FA20, sekarang terpasang dengan turbo direct injection Subaru. Ini membantu menaikkan batas anti-knock dan menyediakan kontrol injeksi bahan bakar yang lebih tepat, menghasilkan rasio kompresi yang lebih tinggi dan efisiensi yang lebih besar yang tidak bisa dicapai dengan mesin turbo sebelumnya. 2.0-liter menghasilkan tenaga yang dapat menyaingi mesin kapasitas turbo yang lebih besar untuk performa sport yang benar-benar luar biasa, namun dilengkapi dengan emisi konsumsi bahan bakar dan gas buang yang luar biasa rendah.

2.0-liter DOHC SUBARU BOXER (SUBARU BRZ)

Dengan mesin BOXER-generasi baru yang digunakan sebagai dasar untuk desain, para ahli Subaru terfokus pada pengembangan mesin FA baru dengan tujuan memberikan output daya tinggi dan kinerja ramah lingkungan, dikombinasikan dengan manfaat dari pusat gravitasi rendah. Sebuah bore dan stroke tata letak persegi telah digabungkan dengan D-4S-generasi teknologi injeksi langsung untuk memberikan tenaga 100ps yang mengesankan per output daya, semua dengan konsumsi bahan bakar dan gas buang emisi yang lebih rendah. Gema suara BOXER klasik masih dapat dirasakan dari dalam kokpit, dalam desain yang telah direkayasa untuk memaksimalkan kesenangan pengemudi.

2.0-liter dan 2.5-liter Flat 4 silinder
Maing-masing Menghasilkan 148 dan 170 Hp, mesin 4 silinder ini menggabungkan kekuatan yang mampu mendapatkan efisiensi yang mengesankan, dan operasi halus.

2.5-liter turbocharged Flat 4 silinder

Type mesin dengan turbocharged ini, Tersedia dalam versi 227, 265, dan 305 Hp,  Intercooler 4-silinder memberikan daya maksimum untuk kinerja yang memuaskan.

3.6-liter Flat 6 silinder
Mesin SUBARU BOXER® terbesar yang tersedia, 3.6-liter ini 6 silinder 
menghasilkan 256 Hp dan torsi 247 lb.-ft.

Berlangganan via email

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Blog "Subaru Bali" Silakan Tulis Pertanyaan dan Komentar Anda di sini.
(Thanks for Visit To My Blog " Subaru Bali " Please Write your questions and comments here)

loading...