12 November 2014

SUBARU UNIQUE TECHNOLOGY

SUBARU UNIQUE TECHNOLOGY

Subaru sebagai salah satu Brand Otomotif terkemuka di Jepang dan di Dunia,tentunya mempunyai ciri khas dalam teknologi mobilnya. Ciri khas yang hanya dimiliki oleh Subaru inilah yang disebut Subaru Unique Technology dan ke unikan ini yang menjadi salah satu nilai jual Subaru di pasaran otomotif dunia.
Ok keunikan apasaja yang menjadi ciri khas Subaru,silakan Bro simak artikel di bawah ini.

1.THIRD-GENERATION BOXER ENGINE
Mesin Boxer Subaru mengkombinasikan tenaga dan efisiensi untuk memberikan respon akselerasi yang terbaik dengan torsi yang tinggi bahkan pada kecepatan rendah.Untuk generasi ketiga nya ,mesin Boxer Horizontally-Opposed khas Subaru ini telah dirancang dengan Stroke yang lebih panjang untuk menghemat bahan bakar.Desain mesin Boxer Subaru memungkinkan mesin diletakkan segaris dengan Drivetrain untuk memaksimalkan pengiriman tenaga mesin.Dengan desain mesin yang datar dan rendah serta piston yang bergerak secara Horisontal,mesin Boxer Subaru mampu menciptakan pusat Gravitasi rendah yang mempercepat respon pengendalian dan menstabilkan mobil pada saat jalan menikung.


2.SYMMETRICAL ALL-WHEEL DRIVE
Setiap mobil Subaru dilengkapi dengan sistem Symmetrical All-Wheel Drive untuk meningkatkan stabilitas,efisiensi,dan respon pada saat kondisi jalan licin.pada sistem ini posisi mesin diletakkan segaris dengan DriveTrain sehingga mempermudah pengiriman tenaga ke semua roda.

3.ALL-AROUND SAFETY
Subaru terkenal denagn fitur keselamatan yang unggul di setiap modelnya.Rangka penguat berbentuk cincin yang unik dan penggunaan baja berdaya regang tinggi mampu mengurangi berat mobil,meningkatkan performa keselamatan terhadap benturan dari segala arah dan menjamin keselamatn bagi penumpangnya.





Berlangganan via email

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Blog "Subaru Bali" Silakan Tulis Pertanyaan dan Komentar Anda di sini.
(Thanks for Visit To My Blog " Subaru Bali " Please Write your questions and comments here)

loading...