10 December 2014

ANCAP rating bintang 5 untuk Subaru Dalam keselamatan penumpang

Sekedar informasi buat rekan-rekan Sahabat Subaru Bali, Mobil-mobil keluaran Subaru dirancang dengan benar-benar tehnologi keselamatan yang tinggi. Ini sudah dibuktikan dan diuji coba dipelbagai badan pengujian mobil independen yang salah satunya adalah ANCAP dari Australia.

ANCAP (Australasian New Car Assessment Program), Program Penilaian Mobil Baru  dari Australia adalah sebuah organisasi independen, memberikan konsumen dengan informasi yang akurat tentang tingkat keselamatan kecelakaan penumpang melalui sistem rating bintang. Sistem rating bintang berkisar antara skor-1 terendah sampai skor 5 untuk nilai tertinggi.

Program ini didukung oleh Pemerintah federal Australia, New Zealand automobile clubs, otoritas jalan dan transportasi pemerintah  NSW, Victoria, Australia Selatan, Queensland, Tasmania, Australia Barat, Pemerintah Selandia Baru, TAC Victoria, Asuransi NRMA dan FIA Foundation.

Subaru adalah produsen pertama di Australia untuk menawarkan ANCAP rating keamanan penumpang bintang lima pada setiap mobil yang dijual, diuji dengan menggunakan spesifikasi kendaraan di Australia. Silakan lihat video dibawah ini untuk lebih jelasnya.


Rating ANCAP menggunakan empat tes kecelakaan yang diakui secara internasional yang meliputi :
@ Mengimbangi tabrakan frontal,
@ Dampak samping,
@ Pejalan kaki
@ Uji impak tiang.

Berlangganan via email

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Blog "Subaru Bali" Silakan Tulis Pertanyaan dan Komentar Anda di sini.
(Thanks for Visit To My Blog " Subaru Bali " Please Write your questions and comments here)

loading...