01 December 2014

Keuntungan Kendaraan Menggunakan AWD dibanding 2WD

Kendaraan AWD memiliki banyak keuntungan dibandingkan dengan kendaraan 2WD, karena kendaraan AWD dapat mengirimkan tenaga ke semua 4 roda, dan dengan demikian secara efektif dapat menggunakan traksi pada setiap roda.

Subaru awd

Kuntungan AWD dapat dirangkum khususnya dalam dua fitur seperti di bawah ini :
1. Dengan memanfaatkan  traksi dari keempat roda untuk mentransfer kekuatan pendorong untuk jalan, AWD hampir dapat melipat gandakan gaya pendorong dibanding 2WD.

2. Mengingat kekuatan dorong yang konstan, karena AWD dapat menyalurkan kekuatan dorong pada ke-empat roda , kekuatan dorong pada setiap roda bisa kurang dibandingkan dengan 2WD.

Hal ini akan memberikan kontribusi untuk konsumsi bahan bakar yang lebih baik dan sempurna serta
keausan ban berkurang karena kecenderungan ban slip berkurang pada jalan yang licin, atau pada jalan tanah.

Fakta bahwa kekuatan pendorong untuk setiap roda relatif rendah dan itu berarti gesekan ban dapat lebih efektif digunakan untuk meningkatkan stabilitas dari kendaraan pada saat jalan lurus, sehingga menyebabkan stabilitas yang lebih baik saat menikung.

Keuntungan yang besar dari sistem AWD adalah dari aplikasi kekuatan penggerak roda yang lebih efektif dari pada sistem 2WD.

DRIVING FORCE OF TIRE
Kontak sebuah kendaraan pada tanah dengan ban nya, masing-masing menahan kendaraan dengan luas kira-kira seukuran Kartu Pos. Setiap pergerakan kendaraan, seperti berjalan, berhenti, atau mundur, tergantung pada gaya yang dihasilkan di daerah-daerah kecil tersebut. Gaya ini dikendalikan oleh gesekan antara ban dan permukaan jalan.

Berlangganan via email

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Blog "Subaru Bali" Silakan Tulis Pertanyaan dan Komentar Anda di sini.
(Thanks for Visit To My Blog " Subaru Bali " Please Write your questions and comments here)

loading...