23 December 2014

Memeriksa LCD Head Rest Monitor Subaru XV Yang Blank (Layar Mati)

Subaru XV untuk market Indonesia dilengkapi dengan Head Rest atau sandaran kepala penumpang depan yang dipasangi dengan layar LCD 7". Jadi penumpang belakang dapat dengan nyaman menonton video CD dari layar Head Rest ini. Namun tahukah anda, bagaimana jika suatu saat Layar LCD Head Rest mobil anda Blank alias layarnya mati. Untuk Mobil Subaru XV yang masih mendapat garansi Head Rest Monitor sih gampang, anda tinggal datang ke Dealer Subaru, laporkan masalah anda dan jika benar rusak pasti langsung diklaim ganti baru oleh pihak Dealer Subaru. Karena unit Head Rest Monitor ini mendapat garansi yang cukup panjang dari Dealer Subaru.

Head Rest Monitor Blank

Untuk Pemilik Subaru XV yang LCD Head Rest nya sudah tidak lagi dalam lingkup garansi jangan sedih dan kecewa karena akan saya jelaskan disini cara melepaskan dan membersihkan terminal elektronik dari Head Rest Monitor. Namun disini hanya saya tampilkan dalam format video youtube, silakan ditonton langsung praktek atau diunduh dulu buat koleksi..Bisa dipraktekkan langsung, mudah-mudahan bisa menyala  lagi Head Rest Monitor mobilnya. Namun jika belum bisa menyala juga LCD Head Rest nya, berarti terpaksa anda harus ganti dengan yang baru.

Berikut Video nya silakan ditonton.


Berlangganan via email

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Blog "Subaru Bali" Silakan Tulis Pertanyaan dan Komentar Anda di sini.
(Thanks for Visit To My Blog " Subaru Bali " Please Write your questions and comments here)

loading...