04 December 2014

Subaru Suspension Menciptakan Kenyamanan Dalam Mengemudi

Kenyamanan berkendaraan tentunya bukan hanya didapat dari mesin yang hebat dan safety yang tinggi saja, namun sistem suspensi juga sangat diperhitungkan oleh Subaru. Oleh karena itu Subaru terus berinovasi dalam menciptakan Sistem Suspensi yang dapat meningkatkan kenyamanan tinggi dalam mengemudi.
Subaru suspension
Subaru suspension
Dimensi dan bentuk Suspensi pada kendaraan Subaru sudah dirancang untuk menciptakan tingkat handling dan kenyamanan yang tinggi dalam mengemudi (Tehnologi yang benar-benar baru) untuk mendapatkan kenyamanan penumpang dan pengemudi.

Suspensi double wishbone untuk bagian belakang
Salah satu karakteristiknya dilengkapi dengan fitur sistem suspensi double wishbone untuk bagian belakang. Sistem ini dapat meningkatkan kontak antara ban dan tanah, dan melakukan peredaman di permukaan jalan yang tidak rata dan sehingga sangat nyaman saat berkendaraan dan getaran jalan tidak akan sampai pada penumpang di kursi belakang.

Suspensi model MacPherson Strut Type untuk bagian depan
Penanganan kualitas juga telah ditingkatkan dengan meningkatkan kontak antara ban dan tanah di depan kendaraan, dengan peningkatan pemasangan rigiditas suspensi strut depan yang lebih konvensional, pemasangan suspensi depan ke dudukan frame yang lebih kuat, sehingga dapat meningkatkan respon lebih baik dalam pengemudian.

Pustaka : Subaru Global

Berlangganan via email

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Blog "Subaru Bali" Silakan Tulis Pertanyaan dan Komentar Anda di sini.
(Thanks for Visit To My Blog " Subaru Bali " Please Write your questions and comments here)

loading...