11 December 2014

Subaru Tribeca 3.6 Liter Boxer Engine Opposed AWD

Sama dengan mobil-mobil lain keluaran Subaru, Tribeca juga dilengkapi dengan Subaru Boxer Engine pada dapur pacunya. Namun  bedanya mesin Boxer yang dipasang pada Tribeca mempunyai kapasitas yang lebih besar yakni 3.6 L DOHC Flat Horisontal Opposed 6 Silinder.



SPESIFIKASI MESIN :
3.6 LITRE DOHC
SUBARU BOXER®
MAX OUTPUT: 256 hp @ 6000 rpm
MAX TORSI: 247 lb-ft @ 4400 rpm
BAHAN BAKAR EKONOMI: 9.4 L / 100 km hwy
Mesin terbesar di kendaraan Subaru, 3,6-liter DOHC 6-silinder SUBARU
BOXER® menawarkan perpaduan yang handal antara kinerja dan efisiensi.

Dual Active Valve Control System
SUBARU BOXER 6 SILINDER ENGINEMesin ini juga dilengkapi dengan kinerja Dual Active Valve Control System yang memberikan akselerasi halus di seluruh rentang putaran, efisiensi bahan bakar dan emisi yang cukup rendah, jadi sangat bersahabat dengan lingkungan. Sistem ini akan mengatur waktu buka dan tutup katup isap dan katup buang secara hidrolis elektonik.

Symmetrical Full-Time AWD
subaru awdSubaru sudah lebih dari 40 tahun terus menyempurnakan system Symmetrical AWD nya untuk mendapatkan keseimbangan, kenyamanan dan keselamatan yang sempurna dalam mengemudi. Dan ini sudah diterapkan pada Model Subaru Tribeca.
Symmetrical Full-Time AWD system telah ditingkatkan dengan mesin SUBARU BOXER® untuk tata letak hampir sempurna simetris, hal tersebut akan memaksimalkan pengiriman daya dengan traksi yang luar biasa dan menghasilkan keseimbangan dan stabilitas untuk kontrol yang lebih baik di segala kondisi. Kontrol lebih menginspirasikan kepercayaan  lebih di belakang kemudi dan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan secara keseluruhan


5-SPEED TRANSMISI OTOMATIS + TORSI VARIABLE DISTRIBUSI AWD
subaru tribeca
Transmisi otomatis 5-speed dengan Mode Manual menggunakan komponen elektronik dan pergeseran logika adaptif untuk memberikan gerakan yang halus, cepat dan hemat bahan bakar.
Kinerja yang bahkan ketika menikung atau mengemudi naik dan turun bukit semuanya bisa dihandel sepenuhnya secara otomatis. Mode pergeseran (normal untuk mendapatkan ekonomi bahan bakar dan sport untuk kinerja yang lebih baik). Mode manual shift memungkinkan pengemudi untuk memilih antara respon yang lebih besar dan efisiensi bahan bakar yang optimal.


Torque Distribution Variabel Sistem AWD
Transmisi juga menggunakan Torque Distribution Variabel Sistem AWD yang mempertahankan pembagian torsi 45/55 depan / belakang selama mengemudi kondisi normal dan secara otomatis menyesuaikan hingga pembagian torsi 50/50 di bawah akselerasi tinggi atau
ketika kondisi memungkinkan. Sistem ini mampu bekerja dalam hubungannya dengan standar Vehicle Dynamics Control (VDC) untuk memastikan daya yang didistribusikan di keempat roda secara terkendali, menciptakan tingkat keunggulan ditraksi.

Suspension pada Subaru Tribeca
Suspensi double wishbone untuk bagian belakang
suspensionSalah satu karakteristiknya dilengkapi dengan fitur sistem suspensi double wishbone untuk bagian belakang. Sistem ini dapat meningkatkan kontak antara ban dan tanah, dan melakukan peredaman di permukaan jalan yang tidak rata dan sehingga sangat nyaman saat berkendaraan dan getaran jalan tidak akan sampai pada penumpang di kursi belakang.
Suspensi model MacPherson Strut Type untuk bagian depan
Penanganan kualitas juga telah ditingkatkan dengan meningkatkan kontak antara ban dan tanah di depan kendaraan, dengan peningkatan pemasangan rigiditas suspensi strut depan yang lebih konvensional, pemasangan suspensi depan ke dudukan frame yang lebih kuat, sehingga dapat meningkatkan respon lebih baik dalam pengemudian.

SEATS, SEATBELTS AND SRS AIRBAGS
airbags
Subaru Tribeca secara standar sudah dilengkapi dengan front, front-side dan side-curtain airbags dengan rollover sensors. Pada Sabuk pengaman depan dilengkapi dengan Height-adjustable, fitur pretensioner akan menahan pengemudi dan penumpang tetap duduk kuat pada posisinya. Juga diterapkan juga fitur whiplash-reducing front seats and energy absorbing head restraints yang dapat melindungi kepala penumpang dari cidera saat terjadi tabrakan dari belakang. Sedangkan tempat duduk belakang juga dilengkapi dengan tingkat keselamatan yang meyakinkan, dengan posisi tempat duduk yang bisa digeser ke belakang untuk mengurangi efek benturan dari samping, juga disediakan tether untuk mengkaitkan tempat duduk anak. Front, front-side and curtain SRS airbags juga sudah menjadi standar di semua kendaraan Subaru.

FITUR INTERIOR DAN EXTERIOR
tribeca interior

tribeca interior
subaru tribeca
tribeca interior
tribeca2
subaru tribeca



GALERY PHOTO
TRIBECA



tribeca subaru







Subaru Tribeca Brochures

Berlangganan via email

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Blog "Subaru Bali" Silakan Tulis Pertanyaan dan Komentar Anda di sini.
(Thanks for Visit To My Blog " Subaru Bali " Please Write your questions and comments here)

loading...