12 December 2014

Buku Panduan Kenwood DNX5310BT Pada Subaru XV

kenwood manual bookSubaru XV untuk pasaran Indonesia, dilengkapi dengan Head unit Audio dari Kenwood. Dimana untuk type Kenwood yang digunakan adalah model DNX5310BT, yang didalamnya juga include GPS MAP dari Garmin (lihat cara update nya disini). Banyak fitur yang tersedia di Head unit Kenwood ini seperti GPS,Bluetooth, Ipod audio dan lain sebagainya. Namun sayang saat pembelian unit kendaraan tidak turut menyertakan buku panduan dari penggunaan Kenwood ini secara lengkap, sehingga banyak customer yang tidak paham dengan fitur-fitur yang ada pada Head unit Kenwood ini, terutama untuk jenis support terhadap jenis ponsel yang support pairing Bluetooth, Ipod yang support untuk mendengarkan keluaran audionya dari speaker kendaraan serta cara-cara seting lain yang bisa dilakukan.

Kali ini saya akan share secara langsung Buku Panduan Resmi untuk Kenwood DNX5310BT, yang saya comot langsung dari website Kenwood. Buku ini dicetak dalam bahasa inggris yang isinya memuat segala sesuatu tentang Produknya. Bagi saya Buku panduan ini cukup lengkap dan bisa membantu sahabat Subaru bali untuk mengenal lebih dalam menu dan fitur yang ada di DNX5310BT. Selamat membaca.


Berlangganan via email

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Blog "Subaru Bali" Silakan Tulis Pertanyaan dan Komentar Anda di sini.
(Thanks for Visit To My Blog " Subaru Bali " Please Write your questions and comments here)

loading...