08 December 2014

Subaru Impreza 2.0 AWD MY14 Fitur Dan Spesifikasi

Subaru Impreza adalah salah satu Kendaraan dari Subaru yang juga dipasarkan di Indonesia. Di Indonesia sendiri untuk type Impreza ini tersedia dalam kapasitas mesin 2000 cc. Sama dengan jenis kendaraan Subaru yang lain Impreza juga diperkuat dengan semua teknologi tinggi yang dimiliki oleh Subaru yakni Symmetrical AWD (All Wheel Drive), Subaru Boxer engine, dan All-Around Safety. Efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan juga diterapkan oleh Subaru pada Impreza ini. Mari kita lihat satu persatu fitur dan keunggulan dari Subaru Impreza, kita mulai dari :
impreza

FITUR EXTERIOR
1. Front fog lamps
front fog
Subaru Impreza dilengkapi dengan Lampu kabut multi-reflektor, yang dapat memancarkan sinar secara datar dan rata lewat reflektornya, cukup terang digunakan saat jalan berkabut, namun tetap tidak membuat silau kendaraan dari depan.


2. Carrier installation brackets (hanya tersedia pada model 5 pintu)
Carrier installation brackets

Kendaraan ini juga disediakan juga Roof Rail, menjadikan Impreza lebih fleksibel dan dapat digunakan untuk membawa barang-barang anda seperti sepeda, papan surfing, dan lainnya.


3. 15-inch aluminium alloy wheels

Mobil ini sudah dipasangi pelek aluminium 15 inch sebagai standar nya, untuk meningkatkan gaya dan handling saat mengemudi.



FITUR INTERIOR
1. 4-way adjustable steering column

Untuk kenyamanan mengemudi anda dapat mengatur posisi roda kemudi sesuai kebutuhan anda : tilts (ke atas dan ke bawah), serta telescopes (menarik maju atau mundur roda kemudi)


2. Cruise Control

Kontrol satu sentuhan yang memungkinkan pengemudi untuk mengatur dan mempertahankan kecepatan jelajah yang stabil, nyaman untuk mengemudi jarak jauh di jalan raya terbuka.


3. Automatic air conditioning

Kontrol cuaca yang tersedia mempertahankan pengaturan dan kenyamanan Anda dengan penyesuaian otomatis aliran udara dan suhu. Filter mikroskopis membantu menjaga debu dari kabin.


4. Front cup holders

Anda dan penumpang anda juga disediakan tempat botol minuman yang mudah diakses di samping ruang pengemudi.



5. Centre console box

konsol box juga sudah dirancang untuk kenyamanan, namun tetap mempertahankan fungsi-fungsi sebagai tempat meletakkan ballpoin, kartu nama dan lainnya yang sangat mudah diakses oleh pengemudi ataupun penumpang.


6. Seatback pocket

Di belakang kursi penumpang depan juga disediakan saku, yang bisa digunakan untuk meletakkan majalah atau koran atau peta sekalipun.



7. Manual seat lifter

Kursi pengemudi ini berbentuk nyaman yang memungkinkan Anda untuk dapat dengan cepat menemukan posisi duduk yang nyaman dan memungkinkan Anda untuk menaikkan atau menurunkan kursi.


TECHNOLOGY
1. Symmetrical All-Wheel Drive
Setiap mobil Subaru termasuk Impreza dilengkapi dengan sistem Symmetrical All-Wheel Drive untuk meningkatkan stabilitas,efisiensi,dan respon pada saat kondisi jalan licin.pada sistem ini posisi mesin diletakkan segaris dengan DriveTrain sehingga mempermudah pengiriman tenaga ke semua roda.


DYNAMIC PERFORMANCE
Traksi yang luar biasa membuat akselerasi terasa langsung. Dan simetri membantu Impreza memberikan penanganan yang lebih responsif karena lebih stabil saat menikung.

CONSTANT CONTACT
Ban Anda lebih terlibat dengan jalan, semakin banyak kontrol yang Anda miliki. Power dialihkan ke keempat ban sepanjang waktu untuk menjaga hubungan yang kuat dengan jalan, memaksimalkan penanganan dan pengendalian.

AGILITY IN AN EMERGENCY
Dalam cuaca buruk, atau di detik-detik berharga yang dibutuhkan untuk bereaksi terhadap situasi yang tiba-tiba, drivetrain simetris Impreza-dengan hampir total sisi ke sisi yang seimbang akan menyediakan keseimbangan dan stabilitas, kelincahan dan daya tarik untuk membantu Anda menghindari bahaya ketika di jalan raya.

2. Power
Setiap Mobil Subaru Selalu dilengkapi dengan Mesin Boxer Subaru.
Mesin Boxer Subaru mengkombinasikan tenaga dan efisiensi untuk memberikan respon akselerasi yang terbaik dengan torsi yang tinggi bahkan pada kecepatan rendah.Untuk generasi ketiga nya ,mesin Boxer Horizontally-Opposed khas Subaru ini telah dirancang dengan Stroke yang lebih panjanguntuk menghemat bahan bakar.Desain mesin Boxer Subaru memungkinkan mesin diletakkan segaris dengan Drivetrain untuk memaksimalkan pengiriman tenaga mesin.Dengan desain mesin yang datar dan rendah serta piston yang bergerak secara Horisontal,mesin Boxer Subaru mampu menciptakan pusat Gravitasi rendah yang mempercepat respon pengendalian dan menstabilkan mobil pada saat jalan menikung.

INCREASED STABILITY
Karena blok mesin memiliki profil datar dan duduk lebih rendah di sasis, kendaraan secara keseluruhan lebih stabil seimbang dan tahan terhadap sisi-sisi gerakan dari desain lainnya.

SMOOTH AND EXCITING
Pada rpm apapun, mesin memberikan langsung, kekuatan responsif yang halus. Piston berbaring datar dan bekerja berlawanan satu sama lain untuk mengurangi getaran.

LONG-LASTING PERFORMANCE
Desain mesin yang datar pada dasarnya kaku dan selfbalancing, menghasilkan getaran yang lebih sedikit dari "V-tipe" atau "in-line" mesin memiliki daya tahan yang lebih baik dan kinerja yang lebih handal.
impreza
Untuk masalah keselamatan, Subaru sangat menghargai pengemudi, penumpang dan pejalan kaki sekalipun. Terbukti dengan banyak fitur-fitur keselamatan canggih yang diterapkan Subaru pada setiap mobil keluarannya, termasuk pada Impreza.

1). PEDESTRIAN PROTECTION
pengaman untuk pejalan kakiSubaru begitu menghormati keselamatan para pejalan kaki, dimana pada bagian depan mobil seperti bumper depan dibuat bisa bekerja lentur dan mempunyai gaya peredam,celah antara shock absorber depan dengan mesin dilapisi bonnet yang lentur, serta di area kap mesin dekat wifer didesain khusus untuk mencegah pejalan kaki yang tertabrak luka parah.
2). RING-SHAPED REINFORCEMENT FRAMES
ring shapedRangka semua mobil Subaru dibuat seperti cincin yang melingkari kabin yang akan melindungi penumpang, dari atap ke pintu ke pilar lalu ke lantai. Ini disebut RING-SHAPED REINFORCEMENT FRAMES yang akan membantu menahan dan mengalihkan energi dampak dari benturan agar kabin tidak bergerak masuk dan melindungi penumpang dari terjepit body mobil. RING-SHAPED REINFORCEMENT FRAMES dibuat dari baja kuat dan kaku namun tetap ringan.

3).SEATS, SEATBELTS AND SRS AIRBAGS
seat belt airbagPada Sabuk pengaman depan dilengkapi dengan Height-adjustable, fitur pretensioner akan menahan pengemudi dan penumpang tetap duduk kuat pada posisinya. Juga diterapkan juga fitur whiplash-reducing front seats and energy absorbing head restraints yang dapat melindungi kepala penumpang dari cidera saat terjadi tabrakan dari belakang. Sedangkan tempat duduk belakang juga dilengkapi dengan tingkat keselamatan yang meyakinkan, dengan posisi tempat duduk yang bisa digeser ke belakang untuk mengurangi efek benturan dari samping, juga disediakan tether untuk mengkaitkan tempat duduk anak. Front, front-side and curtain SRS airbags juga sudah menjadi standar di semua kendaraan Subaru.

4). BREAKAWAY ENGINE
brake away engineSemua kendaraan Subaru sudah terlatih dalam tingkat keselamatan yang tinggi, termasuk posisi mesin dan transmisi juga sudah sangat diperhitungkan. Jika terjadi tabrakan dahsyat dari depan dan mendorong mesin ke belakang, maka mesin SUBARU BOXER dan transmisi akan jatuh ke bawah menjauhi kabin, sehingga pengemudi dan penumpang selamat dari bahaya terjepit.

5). SAFETY ON BRAKE PEDAL

Pada semua kendaraan Subaru, pedal rem atau pedal kopling juga diperhatikan sebagai suatu yang harus dibuat safety. Pedal ini dibuat dari bahan baja berkekuatan tinggi yang pada bagian tertentu dibuat lemah dan akan patah saat menerima tekanan dari ruang mesin dan menyelamatkan pengemudi dari terjepit pedal.
Subaru Impreza juga dilengkapi dengan VDC, salah satu fitur keamanan aktif dari Subaru dan ini sudah dijadikan fitur standar di semua kendaraan Subaru.
Sistem ini berfungsi untuk mengembalikan stabilitas kendaraan ketika mengubah jalur di jalan licin, berbelok di sebuah tikungan dengan kecepatan berlebihan, atau ketika kendaraan sudah meluncur ke samping.
SPECIFICATIONS
Berikut spek dari Impreza bisa anda lihat seperti keterangan di bawah ini
spek impreza
spek impreza

Data Sheet dan Dimensi
dimensi impreza.png
dimensi impreza

Photo Gallery :
impreza
impreza 5D
impreza
IMPREZA INTERIOR
audio impreza
interior impreza
multipanel impreza
interior impreza

Untuk Owner Manual bisa dilihat di postinagn ini..Klik Disini!

Berlangganan via email

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Blog "Subaru Bali" Silakan Tulis Pertanyaan dan Komentar Anda di sini.
(Thanks for Visit To My Blog " Subaru Bali " Please Write your questions and comments here)

loading...