06 December 2014

Subaru WRX/WRX ST- i Owner Manual 2014 - 2015

Ok Sahabat Subaru Bali, setelah sebelumnya saya sudah posting untuk Manual owner Subaru XV 2014 dan Manual owner Subaru  BRZ 2014. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi lagi Buku Panduan pemilik untuk mobil type Subaru yang lain, yakni Subaru WRX/WRX ST-i owner Manual 2015.
Saya berharap Buku Manual ini bisa berguna bagi Sahabat Subaru Bali khususnya yang mempunyai Kendaraan Subaru Type WRX ST-i. Manual ini bisa digunakan untuk  Subaru Type WRX ST-i tahun 2014 dan 2015. Silakan membaca Manual ini langsung dari Blog ini atau unduh saja langsung ke PC sobat.

WRX ST-I
"Adalah penting untuk membaca dengan seksama apa yang tertulis di Buku Manual sebelum mengemudi kendaraan, agar sahabat Subaru Bali bisa menguasai kendaraan dan semua fiturnya dengan baik dan benar, untuk menghindari kecelakaan."



Link unduh langsung WRX/WRX ST- i Owner Manual 2014 - 2015 Disini!

Berlangganan via email

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Blog "Subaru Bali" Silakan Tulis Pertanyaan dan Komentar Anda di sini.
(Thanks for Visit To My Blog " Subaru Bali " Please Write your questions and comments here)

loading...